Rabu, 29 Juli 2015

DUST SATE


Alhamdulillah akhirnya Sate Bandeng Ibu Amenah sudah mempunyai dust sate bandeng sendiri, setelah sekian lama belum terwujud akhrinya kini sudah kami buat, bungkusnya nya sih mungkin tidak sempurna tapi kesempurnaan sate bandeng ibu amenah akan terasa setelah mencicipi rasa nya.



Warna Dust
Dust sate bandeng ibu amenah memilik warna dominan merah yang melambangkan keberanian rasa yang kami ciptakan, rasa daging yang gurih dan aroma santan kelapa yang wangi memadu menjadi satu rasa yang luar biasa dan menakjubkan, jika ada belum merasakan nya mungkin akan penasaran namun jika anda sudah merasakan nya maka ras penasaran tsb akan berubah menjadi ketagihan.

Foto Original Ibu Amenah
Foto ibu amenah sengaja kami tampilkan di dust sate buka semata-mata ingin membuat ibu amenah menjadi terkenal seperti artis... heheheh, tapi narsis dikit.... wkwkw, tapi kami ingin meyakinkan tingkat originalitas dari produk kami yaitu sate bandeng ibu amenah yang dibuat oleh ibu amenah dan keluarga nya, kami jamin sate yang kami buat enak, Halal dan higienis, di bawah ini adalah ibu amenah sang pembuat sate:




DIJAMIN MANTAP.......!!!!

Maaf, terkesan nya sombong, tapi itu adalah jaminan dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar